Rabu, 04 April 2012

Uang Mahar

uang mahar dengan tema ikan

berpose dengan uang mahar dan cicin sebelum akad nikah

foto dengan uang mahar seusai akad nikah

pose di kamar menunggu akad nikah
Rencana awal sich pengen bloging tiap hari sebelum hari H acara nikahan aku, tapi rencana ga terwujud cuz seminggu sebelum n sesudah nikah sibuk banget dengan berbagai kesibukan. Walaupun ga jadi tiap hari ga papa dech sekarang aku rapel semua persiapan n perjalanan pernikahan aku dengan suami tercinta.

Uang mahar yang aku minta yaitu Rp.17.000,- (tujuh belas ribu rupiah). Dari awal aku pengen maharnya uang, tapi ga tau nominalnya apa aku sich pengennya nominalnya memiliki arti. Kebetulan aku punya temen yg pengen nikah walau ampe skg belum terwujud (hehe om ku doain dech moga-moga cepat terealisasi rencananya) dia cerita ma aku klo pacarnya minta uang mahar sebesar Rp.17.000,- (tujuh belas ribu rupiah) jika mereka menikah. Aku tanya emang kenapa segitu? trus kata temanku dia bilang nominal Rp.17.000,- (tujuh belas ribu rupiah) mewakili dari 17 rakaat yang wajib dilaksanakan tiap hari. So . . . aku ikut juga dech uang mahar sebesar Rp.17.000,- (tujuh belas ribu rupiah) to uang mahar dalam pernikahannku.

Nominal uang mahar udah dapet, jadi tinggal mikir to desain uang maharnya so aku coba browsing lewat google to cari desain yang cantik. Karena kami adalah pasangan yang suka mancing so aku cari-cari desain yang bertema mancing. Alhasil jadilah uang mahar berbentuk ikan, jika sobat-sobat perhatikan bagian dalam ikan perempuannya siripnya terbuat dari mutiara mataram dan sirip dariikan laki-laki terbuat dari tasbis. To teman-teman yang tertarik ini aku bikin bareng ama suamiku.

Nb. Makasih banget to sobatku Om Ribut Wibowo to inspirasi nominal uang maharnya, makacih ya om...

1 komentar: