Rabu, 04 April 2012

Tulisan, Tenda n Sound

tulisan di depan gang

tahap pendirian tenda

tenda milik Mr. Bagus

sound system milik Mr. Yadi



Karena ga semua tamu yang diundang tahu letak rumah ortu aku, so untuk mempermudah para tamu sengaja aku buat tulisan tersebut to mempermudah mereka menemukan rumah kami. Agar tulisan ga mudah rusak setelah aku print langsung aku laminating, lumayan dengan modal laminating 5000 perak udah bisa bikin hasil printnan bebas air, makasih ya Percetakan Mahendra Jl. KS. Tubun.

Gambar ke dua yaitu tahap mendirikan tenda, tenda didirikan sejak hari jumat tanggal 9 maret 2012. Walaupun acara baru akan dilaksanakan tanggal 11 tetapi tenda udah mulai didirikan tanggal 9 maret karena selain tenda, para kaum bapak-bapak juga musti menyiasati jalanan gang yang dirubah jadi tempat acara. Sampai hari sabtu juga pendirian tenda masih kurang 2, karena yang punya tenda lagi banyak orderan jadi tenda yang kurang dipasang pada malam tanggal 10. Weh alhasil sukses n selesai dech pemasangan tenda.

Tidak ada acaran hiburan elektone ataupun wayangan atau acara hiburan lainnya. Acara hiburan cukup menggunakan sound system milik MR. Yadi. 

Nb : Makasih ya to Percetakan Mahendra, Mr. Yadi (anaknya Mbah Mir) n Mr. Bagus (anaknya Pak Bandono).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar